Halaman

Minggu, 08 Juli 2012

Membuat Hobi Menjadi Pilihan Karir


 Tips Membuat Hobi Menjadi Pilihan Karir




Apa arti hobi menurut Anda? 
Apakah mungkin hobi menjadi pekerjaan anda?
 
Hobi bisa diartikan sebagai suatu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Bahkan Anda pun akan betah berlama-lama melakukan hobi Anda.
Atau jangan-jangan  Anda lebih menikmati mengerjakan hobi Anda daripada duduk lama di kantor?

Jika sudah seperti itu, maka lebih baik Anda berpikir untuk menjadikan hobi menjadi karir. Sesuatu yang menarik bukan?




Bingung mencari pekerjaan, tak ada panggilan interview bisa menjadi sesuatu yang positif jika ditelusuri. Positifnya Anda bisa memulai bisnis yang sesuai minat dan menjadikannya sebagai karir Anda.
Menggabungkan hobi menjadi karir dapat menjadi solusi cerdas yang bisa Anda lakukan disamping mencari kerja.
Saat memilih karir, minat menjadi hal penting yang harus dipertimbangkan. Ketika minat dan keterampilan dipadukan untuk menjadi pilihan karir, maka sesuatu yang luar biasa akan mengikuti Anda. Melakukan suatu bisnis atau pekerjaan sesuai hobi akan membuat Anda enjoy mengerjakannya dan sama sekali tanpa beban.

Jika Anda memilih menjadikan hobi sebagai pilihan Anda dalam berkarir, pertama kali yang harus dipersiapkan adalah mental. Mental yang kuat sangat Anda butuhkan dalam memulai pilihan ini. Berani mengambil resiko dan tidak takut gagal, selalu berkreasi dan berinovasi serta tidak menjiplak hasi karya orang lain. 
Untuk lebih mematangkan pilihan menjadikan hobi sebagai pilihan karir, Anda bisa belajar pada orang-orang yang telah profesional di bidangnya, mencari informasi yang berhubungan dengan hobi Anda, mengambil kursus pelatihan untuk lebih mengasah keterampilan




Sumber : http://perempuan.com/read/buat-hobi-jadi-pilihan-karir-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar